Powered By Blogger

Selasa, 02 Desember 2014

Ya Kamu...

Selamat Pagi Desember....!!!!

Selamat pagi kamu...

ya kamu..
kamu yang aku kenal sejal 2 tahun yang lalu
yang aku kenal lewat suara merdu mu membaca Al Qur'an
di setiap acara di kampus
lalu dalam hati aku bergumam, semoga Allah mengijinkan aku mendengar suara ini
aku ingin setiaphari, setiap malam, setiap subuh, suara ini yang menenangkan aku

aku tak pernah tau siapa kamu, dan tak pernah mau bertanya
kamu menyapa pun aku tidak tau kalau itu kamu
ya kamu yang pertama kali aku sukai lewat suara merdumu membaca Al Qur'an



entah darimana awalnya, aku berkenalan dengan seorang kakak tingkat di kampusku lewat jejaring sosial
aku merasa bertemu pun aku belum pernah

Suatu ketika ada yang menelponku, dengan ringannya aku menjawab telpon itu dan ternyata itu dia, kakak tingkatku
entah mengapa aku merasa sangat bahagia hingga aku menangis dan sulit berkata pada waktu itu
kemudian dia meminta padaku mungkin ada yang bisa aku sumbangkan untuk kegiatan sosial di kampus
dan pada saat itulah aku merasa baru pertama kali bertemu dengan dia

Dia itu ternyata adalah kamu
ya kamu yang pertama kali aku sukai lewat suara merdumu membaca Al Qur'an

Allah yang baik,, Dia mengijinkan aku selalu mendengar suara merdumu tanpa harus ada di acara kampus



2 tahun hampir berlalu , aku mengenal kamu
2 tahun hampr berlalu aku bersama kamu
2 tahun yang hampir setiap hari aku bersama kamu
2 tahun yang dengannya aku belajar sabar
2 tahun yang dengannya aku lalui pahit getirnya masalah dan sangat manisnya kebahagiaan
2 tahun bukan waktu yang sebentar, tapi
2 tahun yang aku rasa baru setahun kemarin aku mengenal kamu
2 tahun betapa kuatnya aku bertahan dengan kejamnya masalah
bukan hanya 2 tahun aku harap bisa terus bersama kamu

0 komentar:

Posting Komentar