Powered By Blogger

Selasa, 30 Desember 2014

Saya Tidak Pernah Meminta Keadaan Seperti ini

Saya tidak pernah meminta keadaan seperti ini
Saya faham posisi saya
Tak ada sedikit pun ruang dalam hati anda untuk saya
Terima kasih anda telah menyadarkan saya
Saya harusnya tau diri,
Tapi saya hanya mampu tersenyum, melihat kebodohan saya

Satu menit saja saya bersama anda, saya sungguh merasa senang
Setiap malam yang selalu ada dalam fikiran saya hanya anda
Dapat terus melihat anda tersenyum, saya sangat bahagia
Sulit melihat tawa lepas di bibir anda, sulit sekali saya dapatkan

Saya tidak pernah meminta kembali apa yang telah saya berikan, hanya saja saya ingin anda menganggap saya sebagai seorang yang berarti di hati anda
Lihat saya sedikit saja, sayangi saya, saya juga ingin perhatian anda
Saya memang tak punya apa-apa yng bisa saya banggakan,tak seperti anda yang mungkin anda sangatlah sempurna
Mungkin salah saya karena mengetahui apa yang seharusnya tidak saya ketahui sehingga saya menjadi seperti ini
Saya mengenal anda memang belumlah lama
Tapi sedikitnya saya tau tentang anda
Kadang . . .
Saya ingin menutup telinga saya dari segala cerita tentang anda
Saya ingin menutup mata saya dari penglihatan semua kelakuan anda yang membuat saya tau semua tentang anda

Terlalu dini untuk saya menyerah
Saya ingin tau, seberapa kuat saya menghadapi anda
Dan sampai kapan anda perlakukan saya seperti ini
SAYA MOHON MENGERTI HATI SAYA


26/09/10 22:22

0 komentar:

Posting Komentar